Kamis, 14 Agustus 2014

Posted by Sejarah Perpustakaan on 19.22 | No comments
Assalamualaikum wr wb,

Tentu shobat blogger tau apah itu CINTA, dan setiap orang punya arti masing - masing mengenai Cinta, Tapi disini saya mau coba menjelaskan Antara CINTA atau NAFSU meneurut cara pandang saya sendiri.

CINTA itu ituh ibarat udara,
kenapa seperti udara ?
tentu shobat blogger tau setiap hari kita bernafas menghirup dan mengeluarkan udara, tapi terkadang disaat kita kritis kita membutuhkan lebih banyak udara (Oksigen), nah sekarang apa kaitanya dengan CINTA ?

Setiap hari kita selalu mendapatkan cinta, bahkan dari lahir sampai sekarang kita masih tetap mendapatkan cinta dari orang - orang yang menyayangi kita terutama Orang tua, Namun disisi lain atau disaat sudah waktunya, kita juga membutuhkan CINTA yang mengerti akan kondisi kita dan yang akan menemani prjalanan hidup kita nah disinilah shobat blogger ada pada masa kritis.

Dimasa seperti ituh, tentu shobat blogger harus bisa membedakan antara CINTA atau NAFSU, karena pada zaman sekarang banyak yang sulit membedakan anatara CINTA atau NAFSU, banyak seseorang yang menjadikan NAFSU sebagai alasan CINTA, karena memang sulit untuk dibedakan, tentu shobat blogger banyak yang sudah mengalami sendiri, karena cenderung remaja masa kini tidak memikirkan dampak yang akan di dapat jika NAFSU dijadikan alasan CINTA, tentu kita tahu banyak remaja yang menyesal karena telah mengatasnamakan NAFSU menjadi CINTA, karena CINTA dan NAFSU memang tidak bisa dipisahkan akan tetapi kita bisa dikendalikan.

Jika memeng CINTA maka dia tak akan menuntut apapun dari kamu kecuali ke jenjang pernikahan, karena CINTA ituh bukan soal apa yang harus di berikan tetapi apa yang harus dilakukan, yang dimaksud dilakukan disini adalah menjaganya dan menghargainya sampai Pernikahan, bukan sekedar memberikan perhatian atau ciuman yang berujung pada NAFSU, yang pada akhirnya tidak sampai ke pernikahan.

CINTA bukan hanya memberikan perhatian setiap hari, seperti yang dilakukan remaja sekarang setiap hari,setiap jam, setiap menit sms atau telfonan, yang katanya kalo ngga sms / telfon kangen nya sampi langit ke tujuh, waduhhhh jauh banget yah hehehe,,,  tapi itulah fakta yang dihadapi remaja sekarang, disini saya coba memberikan gambaran, CINTA yang demikian ituh CINTA NAFSU karena ingin selalu diperhatikan dan ituh bisa menyebabkan penyakit HATI, lohhhh kok bisa penyakit Hati ?
iyah karena jika tidak diberi perhatian lama - lama ituh akan sakit hati dan menjadi PATAH HATI hehehe....

Sekarang shobat blogger sudah punya gambaran kan mengenai CINTA atau NAFSU ?

Terus kalau CINTA yang tulus tanpa NAFSU ituh bagaimana ?
Nahhhh saya akan coba tuliskan mengenai gambaran CINTA yang bukan sekedar NAFSU,
kenapa pake kata bukan sekedar ? bukan kah berarti masih pake NAFSU ?
Yuuuppssss Shobat blogger bener banget, seperti yang tadi saya tulis di atas kalo antara CINTA dan NAFSU itu tidak bisa dipisahkan tapi bisa dikendalikan. NAFSU disini adalah NAFSU ingin memiliki dalam artian ingin Hidup bersamanya bukan sekedar kasih perhatian sperti yang saya jelaskan di atas.
CINTA tulus ituh cinta yang menuju ke pelaminan, karena CINTA ituh bukan sekedar sayang - sayangan, tapi lebih ke saling memahami dan mengerti satu sama lain, karena cinta setelah menikah ituh berbeda dengan cinta ketika kita masih dalam masa pendekatan, maka dari ituh kita harus bisa memahami juga menerima kekurangan satu sama lain, seengganya ituh pengalaman pribadi teman saya yang baru merasakan setelah menikah, setelah menikah ituh ibarat tubuh kita menjadi satu dengan pasangan hidup kita oleh sebab itu harus dijaga bersama. jadi buat shobat blogger yang sedang menjalin hubungan alangkah baiknya untuk segera menikah dari pada menjalin hubungan dengan Nafsu, yang akhirnya kalo nafsu ituh sudah hilang diputuskan. Dan yang belum punya pasangan alangkah baiknya kita meminta kepada ALLAH supaya kita diberikan pasangan hidup yang soleh / solehah. CINTA karena Alllah adalah PERNIKAHAN bukan PACARAN.

Okeyyy shobat blogger semoga bisa mengambil pelajaran dari tulisan saya, Terimakasih sudah mampir ke blogg ku, semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum wr wb.








0 komentar:

Posting Komentar

Search Our Site

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter