Kamis, 07 Agustus 2014

Posted by Sejarah Perpustakaan on 00.50 | No comments
Assalamualaikum Wr Wb,

Menceritakan sebuah kenangan selama tiga tahun sekolah di SMK Karya Bhakti Brebes mungkin tidak akan selesai di ceritakan karena sangat banyak sekali hehe

....Oke langsung saja saya ceritakan kisah & Kenangan yang terjadi selama 3 tahun sekolah di SMK Karya Bhakti Brebes yang Is The Best, Saya anak RPL (Rekayasa Perangkat Lunak) 2013, Teman2 biasa panggil saya Ghofur/KeTOS karena pada saat kelas 2 SMK saya pernah di percaya menjabat sebagai ketua OSIS,
saya cukup dikenal seluruh murid & Guru SMK Karya Bhakti Brebes, suatu kebanggaan tersendiri buat saya bisa menjadi salah satu Icon sekolah hehehe, ngga sombong yah tapi bangga dengan diri sendiri :D

Banyak kenangan yang tak terlupakan disaat saya sekolah, terutama sahabat,kisah percintaan dll,,,
dalam hal percintaan saya pernah memiliki cewe yang sangat cantik seperti bidadari hehehe,,, cewe nya pendiem,pinter, dan aktif banyak deh cowo yang naksir tapi ngga tau kecantolnya sama saya hehehe,,
dia anak Multimedia satu angkatan sama saya tapi beda jurusan, dia ke Banjarharjo saya ke Pulosari,, ehhh kok jdai ngomongin jalan,
singkat cerita saya dan cewe saya berpacaran selama hampir 3 tahun, karena dari kelas 1 sampai kelas 3, banyak suka duka yang sudah kita lewati bersama, sukanya kalo lagi makan olos (ondol2 polos isinya cabe) bareng berdua, ya walaupun saya ngga suka makan pedas, tapi kalo lagi berduaan rasanya jadi manis karena lihatin cewenya terus hihih,,, duka nya kalo cewe saya lagi sakit kasihan jauh dari orang tua karena anak kost, jadi sedihhh :( , terus kalo lagi marahan pernah sekali saya dikunci diluar kost ngga boleh masuk karena lagi ngambek, biasa cewe hehe,,, tapi setelah itu baikan lagi ma'lum masih ABABIL (Abege Masih Labil),

Semasa sekolah dan menjabat sebagai Osis saya memiliki dua sahabat QOTOBUDIN AIBAKH & SHIMA SETIA PUTRI, mereka berdua yang selalu menemani dan mendengarkan ocehan saya hehe...
mereka anaknya pinter2 yaaaa bisa dikatakan Masternya Sekolah dalam semua mapel, hehe tapi mereka baik dan ramah kok ngga sombong, kita bertiga selalu jalan bareng sampe ada yang julukin trio wek wek, mereka juga Anggota Osis yang satu sekretaris Osis dan satunya Bendahara Osis, kalo dalam organisasi mereka berdua sangat menghargai saya sebagai ketue Osis, begitu juga sebaliknya tapi kalo sudah diluar Osis wahhhhh sudah kaya ayam mondar mandir bareng terus hehehe,,,, Osis tahun saya alkhamdulillah bisa dibilang paling baik, karena mengalami banyak kemajuan salah satunya ada exschool baru yang dulu ngga ada,
1. PASKIBRA
2. ROHIS
   - Tilawtil Quran
   - Kajian Islam (Tauhid)
3. LDKS (Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa)
4. dan mengembangkan exschhol yang sudah ada hingga mencapai beberapa prestasi,
Osis ituh buat saya seperti tempat belajar kedua setelah dalam kelas (RPL), karena banyak ilmu yang bisa di pelajari mengenai kepemimpinan,  Saya heran mengapa saya pernah dinobatkan sebagai salah satu siswa berprestasi,hal yang sama pernah diraih oleh SHIMA sahabat saya, padahal saya rangking pun paling akhir heheh tapi ngga akhir banget yah paling tinggi peringgkat 3, juara pun paling Juara 3 2X, juara 4 (Favorit),
mungkin karena keaktivan saya di berbagai Organisai salah satunya,
OSIS (Ketua)
PRAMUKA (Jurdat)
PASKIBRA (Ketua+Pendiri)
ROHIS (Pendiri+Anggota)
LDKS (Pendir+Ketua)
dll...

akhir cerita saya sangat bahagia karena saya bisa lulus bersama seluruh teman-teman saya, alkhamdulillah 100%, putih abu-abu sekarang tinggal kenangan, sekarang saya juga sudah Move on dengan pacar saya, sekarang dia kuliah di salah satu PTS swasta di Tagggerang, sahabat saya Shima sekarang Kuliah di Kebidanan, Aibakh Sekarang bekerja di brebes, dan saya sendiri sekarang bekerja di Kantor Swasta daerah Bekasi.
semoga semua shabat,pacar yang dulu, teman suluruh siswa/i SMK Karya Bhakti Brebes menjadi orang yang berguna,
kerjarlah cita mu sebelum mengejar cintamu, bahagiakan Oranmg tua mu sebelum kau bahagiakan anak orang lain (istri).

selamat berjuan Meraih Masa depan Alumni SMK Karya Bhakti Brebes Angkatan 2013 .
Semoga Allah selalu melindungi kalian.
terimakasih semua guru-guruku yang telah mengajarkan ilmunya kepada saya, semoga engkau selalu diberikan kesehatan untuk mencerdaskan anak bangsa.

SMK Karya Bhakti Brebes Jaya !!!

Walaikum salam Wr, Wb.

0 komentar:

Posting Komentar

Search Our Site

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter